Wisata Alam di Malang yang Begitu Memikat!

Wisata alam Malang memang terkenal dengan keindahannya. Tidak heran kalau wisatawan-wisatawan yang bosan dengan kehidupan kota memilih Malang sebagai destinasi wisata untuk menikmati keindahan alamnya. Indahnya pantai dan juga pegunungan memang menjadi daya tarik tersendiri dari Malang. Namun, tidak hanya pantai dan pegunungan yang indah, karena air terjunnya pun juga sangat memikat di hati para pengunjungnya. Berikut ini kami lampirkan 3 daftar tempat wisata malang yang popular dari dulu :

3 Daftar Tempat Wisata Malang Terfavorit

  1. Coban Rondo
Wisata Alam Coban Rondo

Coban Rondo

Tempat wisata malang – Coban Rondo adalah destinasi wisata air terjun yang berada di kawasan pegunungan dan ketinggian air terjunnya mencapai 84 meter. Jadi tidak heran, kalau di kawasan air terjunnya memiliki suasana yang natural dan juga sejuk. Jika cuaca sedang bagus, Anda bisa melakukan camping di dekat kawasan tersebut, sehingga Anda bisa menikmati suasana hutannya yang begitu sunyi dan sejuk.

Untuk bisa menikmati indahnyya Coban Rondo, Anda harus membayar tiket Rp 8.000 untuk WNI dan Rp 10.000 untuk WNA.

  1. Omah Kayu dan Paralayang

Omah Kayu merupakan salah satu destinasi wisata yang saat ini sedang populer di kalangan wisatawan apalagi anak mudanya. Omah Kayu memang dibuat untuk penginapan, namun Anda pun bisa mengunjunginya hanya untuk sekedar menikmati pemandangannya saja. Pemandangan hutan pinus dan indahnya pemandangan bukit serta kota Malang bisa Anda lihat dari atas Omah Kayu.

Bahkan, setiap rumah-rumahnya memiliki sisi pemandangan yang berbeda-beda, sehingga membuat Anda ingin berlama-lama di sana. Selain itu, Anda pun bisa mencoba permainan ekstrimnya, yakni paralayang. Mungkin Anda ingin mencoba adrenalin Anda.

  1. Teluk Bidadari

Teluk Bidadari memang sudah tidak asing bagi orang-orang penggemar wisata alam. Bagaimana tidak? Itu karena teluk ini memiliki kolam alami yang bisa gunakan untuk berendam atau sekedar bersantai saja. Pemandangannya pun semakin lengkap dengan adanya penyatuan warna dari 2 karang yang berbeda, yakni warna biru dan hijau.

Meskipun penggemar wisata alam sudah banyak yang datang, Anda harus tetap berhati-hati karena akses ke teluk ini sangatlah sulit. Anda harus membutuhkan bantuan guide lokal agar perjalanannya bisa terbantu.

Apakah Anda sudah pernah berkunjung ke 3 destinasi wisata alam malang tersebut? Kalau belum, tidak ada salahnya memasukkannya ke daftar liburan Anda berikutnya. Namun, jika Anda mengalami kesulitan mengatur liburan di Malang, lebih baik gunakan paket wisata Malang. Tidak hanya menghemat pengeluaran, karena semua kebutuhan liburan Anda sudah langsung terpenuhi dalam 1 kali bayar, tapi juga memudahkan Anda dalam memilih tempat wisatanya.

Baca Juga : Tempat Wisata Gunung Bromo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *